BPBD TAPIN bersihkan sarang lebah tawon (tabuan) yang membahayakan puluhan guru dan murid PAUD Nusa Indah, SDN di Desa Suato Tatakan

 IZIN MELAPORKAN INFORMASI
Menindak lanjuti laporan dari salah satu warga Masyarakat  Jl. A. yani Km. 99 Desa Suato Tatakan Kec. Tapin Selatan Kabupaten Tapin yang melapor ke POSKO BPBD Kabupaten Tapin perihal adanya sarang lebah tawon (tabuan) yang ada di kebun karet milik warga tersebut, yang lokasinya persis bersebelahan dengan SDN SWATO TATAKAN 1 dan PAUD Taman Kanak Kanak Kelompok Bermain NUSA INDAH karena di rasa sangan mengawatirkan / membahayakan sengatan lebah tawon (tabuan) kepada para murid, guru serta masyarakat sekitar.
Maka Tim TRC dan Satgas BPBD Kabupaten Tapin bergerak membantu melakukan pembersihan / pemuaian sarang lebah tawon (tabuan) tersebut. Pada Minggu, 26 November 2017 Pukul 21.00 wita, Alhamdulillah proses pembersihan / pemuaian sarang lebah tawon (tabuan) berjalan dengan lancar dan aman, sehingga kondisi di TKP dapat di pastikan AMAN 100%. By Pusdalops BPBD Kabupaten Tapin operator 02 (Mky).








Previous
Next Post »